TINGKATKAN PARMAS DAN SUKSESKAN PILGUB JATIM, PPS GRUJUGAN GANDENG BPD

Insert: PPS Grujukan saat foto bersama BPD Desa Grujugan

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Upaya meningkatkan pastisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan Kecamatan Gapura gandeng  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Grujugan, Senin (04/05).

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan, menilai upaya seperti ini dipandang perlu dilakukan, mengingat  untuk mensukseskan dan meningkatkan partispasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, diperlukan partisipasi antara semua elemen masyarakat.

Busahwi Hasan Ketua PPS Desa Grujugan mengatakan,” dalam mewujudkan  Pilkada yang sukses, PPS tidak bisa berjalan sendiri dan diperlukan peran aktif dari semua elemen masyarakat, terutama dalam mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

“Dengan upaya menggandeng BPD seperti ini, diharapkan menjadi jembatan untuk menginformasikan  kepada masyarakat lain secara luas, tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018,” tuturnya.

Busahwi Hasan Juga menambahkan,” untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan mensukseskan Pilkada Jawa Timur Tahun 2018, pihaknya akan terus mengajak semua elemen masyarakat, untuk ikut berperan aktif dan memastikan semua masyarakat Desa Grujugan yang sudah mempunyai Hak Pilih pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, datang dan menggunakan Hak Pilihnya di TPS setempat.

“Hari ini kita menggandeng BPD Desa Grujugan, bukan tidak mungkin, setelah ini kami akan mengajak Aparatur Desa Grujugan yang lain, untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilgub Jatim 27 Juni 2018 nanti,” Kata Busahwi Hasan. (DED/GAPURA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *