TERIK MATAHARI BUKAN PENGHALANG PPK KALIANGET TEMPEL ALAT SOSIALISASI PILGUB JATIM

Insert: PPK Kalianget saat pasang alat praga sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Kalianget, kpu-sumenepkab.go.id –  Kewajiban memberikan informasi pada gelaran Pilgub Jatim tetap dijalankan oleh PPK Kalianget Kabupaten Sumenep. Meski, terik matahari menyengat, tak jadi penghambat untuk melakukan penempelan pamflet dan poster sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Kegiatan penempelan di lakukan, sekitar pukul 13.00 WIB, pada Selasa (03/04). Puluhan poster sosialisasi Pilgub Jatim di tempel di tempat-tempat strategis seperti Gapura Jalan, Dinding Toko, Sekolah di sepanjang jalan raya Kecamatan Kalianget menuju Kota Sumenep. “Kami tempel Poster dan famplet sosialisasi Pilgub di tempat strategis yang banyak orang berkumpul dan melintas di tempat tersebut,” ujarnya.

Poster dan pamflet sosialisasi yang ditempel. Berisi ajakan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya mendatangi TPS masing-masing pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Kemudian, ajakan turut serta mensukseskan Pilgub Jatim dengan menjaga kedamaian, netralitas dan keamanan. Sehingga, Pilgub Jatim berjalan dengan baik dan lancar serta sukses. Tak cukup itu, ada pula poster kedua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, baik nomer urut 1 dan 2. Sehingga, masyarakat bisa selalu ingat dan mengetahui kedua calon pada gelaran Pilgub Jatim. “Semua poster dan famplet berisi ajakan kepada masyarakat agar mensukseskan Pilgub Jatim 2018,” pungkasnya.

Selain itu, dikatakan Suadi alat sosialisasi Pilgub Jatim, juga di 7 Desa se Kecamatan melalui masing-masing PPS.”Kami juga intruksikan kepada semua PPS menempel poster dan famplet Pilgub Jatim 2018 di tiap Desa di tempat strategis,” imbuhnya. (AP/PPK Kalianget/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *