TEKAN ANGKA GOLPUT PPS JURUAN DAYA RANGKUL PERANGKAT DESA

insert : PPS sosialisasi kepada perangkat desa 

BATU PUTIH, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya. Melakukan sosialisasi pada aparatur perangkat desa juruan daya. hari kamis (11/01/2018) PPS Desa Juruan Daya melakukan sosialisasi. Hal itu dilakukan di Balai Desa Juruan Daya. Munir, SE selaku ketua PPS Desa Juruan Daya mengajak kepada semua perangkat desa untuk ikut berpartisipasi aktif untuk mencegah masyarakat agar tidak golput dalam pemilu gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 ini.

Dalam sosialisasinya Munir menyampaikan point point penting terkait strategi agar tidak golput. “kami mengajak kepada aparatur pemerintah agar supaya membantu kami dalam memerangi angka golput di desa ini. Terutama pada para kadus untuk memberikan pemahaman pada masyarakatnya terkait pentingnya pemilu kali ini”, kata munir. Ia menambahkan apabila ada keluhan atau apa saja yang ada kaitannya dengan pemilu gubernur dan calon wakil gubernur. Masyarakat desa juruan daya dipersilahkan untuk mendatangi sekretariat PPS Desa Juruan Daya yang bertempat di sebelah balai desa juruan.

Saat dikonfirmasi perihal Sosialisai Pemilu Kemasyakat ketua PPS Munir menjelaskan,”Akan kita sosialisaikan terus menerus agar masyarakat tidak banyak melakukan golput seperti pemilihan2 sebelumnya.” (PPS Juruan daya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *