TEKAN ANGKA GOLPUT, PPS GRUJUGAN BAGIKAN PAMFLET

Insert: PPS Grujugan Bagikan Pamflet

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka menekan angka golput, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan Kecamatan Gapura sosialisasi dengan membagikan pamflet yang berisi informasi tentang tahapan dan waktu pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, (12/04).

Pembagian pamflet dilakukan oleh Penitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan dijalan strategis yang banyak dilalui oleh masyarakat Desa Grujugan. Ketua PPS Desa Grujugan Busahwi hasan mengatakan apa yang dilakukan itu bagian dari upaya Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan untuk mengingatkan masyarakat  Desa Grujugan agar tidak golput pada 27 Juni 2018 mendatang. “Hari ini kami sosiallisasi dengan membagikan pamflet yang berisi tentang tahapan dan waktu pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 kepada masyarakat, di titik strategis yang banyak dilalui oleh masyarakat Desa Grujugan” Kata Busahwi Hasan.

Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat Desa Grujugan mengenai tahapan dan waktu pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. “Dengan sosialisasi seperti ini diharapkan tanggal 27 Juni 2018 nanti angka golput di Desa Grujugan menurun” ungkap Dedi Kurniawan anggota PPS Desa Grujugan.

Munapsa salah satu anggota PPS Desa Grujugan menambahkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pihaknya akan terus galakkan sosialisasi dan mengajak masyarakat Desa Grujugan untuk ikut berperan  aktif dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

“Kami akan terus galakkan sosialisasi untuk mengingatkan masyarakat Desa Grujugan agar 27 Juni 2018 nanti meraka datang dan menggunakan hak pilihnya di TPS setempat” tambah Munapsa. Sosialisasi seperti ini dilakukan dengan harapan masyarakat Desa Grujugan tidak apatis terhadap politik dan angka golput di Desa Grujugan menurun dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur bulan Juni mendatang, (PPS/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *