SRIKANDI PPS DESA PATEAN KECAMATAN BATUAN, SIGAP PASANG APK dan APS

Insert: PPS Patean saat pasang alat praga sosialisasi cagub cawagub jatim 2018

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – Seiring dengan datangnya tahapan-tahapan PILGUB JATIM 2018, Srikandi PPS (Panitia Pemungutan Suara) beserta sekretariat Desa Patean Kecamatan Batuan, gencarkan lakukan sosialisasi. salah satu nya yaitu dengan menempelkan Bahan sosialisasi berupa Poster dan Pamflet yang diterima dari PPK Batuan  Selasa (03/04). dengan rasa keebersamaaan, penuh keceriaan, mereka memasang  poster danpamflet di beberapa titik strategis di desa Patean.bahan sosialisasi  berisi nama masing-masing pasangan calon sebagai pengingat bahwa akan ada pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur tahun 2018. 

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Patean, Cahya Hari Gunawan mengatakan “Dalam rangka mensukseskan Pilgub Jawa Timur tahun 2018, srikandi siap aktif bersosialisasi. Termasuk pemasangan poster dan pamflet ini.” Cahya menambahkan, diberbagai forum masyarakat, PPS Patean juga terus giat menyampaikan informasi tentang tahapan- tahapan yang segera dilaksanakan.

Menanggapi hal ini, Edi wahyudi anggota PPK Batuan yang membidangi Sosialisasi, saat ditemui di rumahnya, yang kebetulan juga warga Desa Patean menyampaikan apresiasinya. “Luar biasa, perempuan memang harus menunjukkan profesionalisme dalam bekerja. Jangan kalah dengan kinerja kaum pria. Keberadaan perempuan, juga menjadi point plus dinamika penyelenggaraan pemilihan belakangan ini. Maju dan semangat terus untuk PPS Patean !!! Jangan lupa untuk berbagi di media sosial juga.” Demikian pesannya.

Sementara itu, berbicara tentang sosialisasi, untuk penempelan brosur-brosur dilakukan di tempat-tempat keramaian, seperti pos kamling dan warung-warung di seluruh Desa Patean. Hal ini untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang partisipasi masyarakat dan menggunakan hak suaranya di PILGUB Jawa Timur 2018. (NSA/PPS Patean/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *