SOSIALISASIKAN PILGUB PADA MUSLIMAT RANTING BANUAJU TIMUR

Insert: PPS Banuaju Timur saat Sosialisasi PILGUB pada Muslimat NU Ranting Banuaju Timur

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Timur pada hari Sabtu, 12/02/2018 kemarin mengadakan Sosialisasi pada Muslimat NU Ranting Banuaju Timur di rumah ibu Sahwati Dusun Gunung Pekol Banuaju Timur.(12/2)

Kedatangan Divisi Sosialisasi dan Kemasyarakatan disambut dengan ramah oleh ketua Muslimat NU Ranting Banuaju Timur, Hj. Hafidah dan ibu Sahwati yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut. Peserta yang hadir antara 15 sampai 20 orang.

Menurut Ketua Muslimat NU Ranting Banuaju Timur Hj. Hafidah menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari sabtu dan tempatnya pun pindah-pindah, Nur Imamah selaku Perwakilan dari PPS Banuaju Timur harus rela menunggu dan mengikuti serangkaian acara yang berlangsung. Sosialisasi diawali dengan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan PPS Banuaju Timur, dalam sambutannya beliau berharap agar kaum perempuan juga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur 27 Juni mendatang. Tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu terhadap jalannya pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur, khususnya di wilayah Desa Banuanu Timur ini. (Adi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *