SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM, PPS AENGMERAH HADIRKAN PPK

Insert: Suasana Sosialisasi PPS Aengmerah  bersama pengurus dan Warga NU Aengmerah.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Upaya mensukseskan perhelatan Pilgub Jatim 2018 terus dilakukan oleh Elemen Penyelenggara. Untuk ke sekian kalinya, PPS Aengmerah melakukan Sosialisasi di tengah-tengah Masyarakat. Setelah sebelumnya Menyasar Ibu-ibu PKK Desa Aengmerah, kali ini (4/3/2018) Sosialisasi di laksanakan kepada Pengurus dan Warga NU Aengmerah. Istimewanya, Sosialisasi yang di selenggarakan di rumah Ketua PPS ini, dihadiri langsung Ketua PPK Batuputih, Nuruz Syamsi dan Divisi Sosialisasi, Mahrus Miftah. (4/3).

“Kami mengharap kepada Saudara-Saudara yang hadir di sini, untuk menjadi Mitra Penyelenggara, dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, khususnya di Desa Aengmerah.” Kata Mas’ad Alwie, Ketua PPS Aengmerah,” Dalam sesi Sambutannya. Selain mengharapkan peran serta Masyarakat, Mas’ad juga menyampaikan Ungkapan Terima Kasih kepada Ketua PPK dan Divisi Sosialisasi, yang sudah sudi memenuhi Undangan PPS Aengmerah.

Materi Sosialisasi selanjutnya, disampaikan oleh Mahrus Miftah, Divisi Sosialisasi PPK Kecamatan Batuputih. Senada dengan Mas’ad, Mahrus sapaan akrabnya juga menyampaikan,” Harapan dan Himbauan agar masyarakat menggunakan Hak Konstitusionalnya, dengan cara menggunakan Hak Pilih di TPS-TPS, yang sudah di sediakan pada Rabu, 27 Juni 2018 nanti.

“Kami berharap nanti,” Hari Rabu, 27/6/2018 ,”Saudara-Saudara menggunakan Hak Konstitusional untuk Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2018-2023. Ini adalah Anugerah yang besar bagi kita, karena kita bisa secara langsung menentukan Pemimpin kita. Jadi, mari gunakan sebaik-baiknya Kesempatan ini.” Ungkapnya.
(Ade_Alwie/zw/KSM).