SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM PADA PETANI PADI

Insert: PPS Kalebengan saat Sosialisasi Pilgub Jatim 2018.

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Terdapat berbagai cara  untuk mendongkrak Partisipasi Pemilih pada Pilgub Jatim 2018. Salah satunya  dengan memanfaatkan, masa musim panen padi di Desa kalebengan Rubaru. (5/3).

PPS Kalebengan yang di komandani oleh rekan Eno Faisol mengajak, para petani untuk tidak lupa berpartisipasi pada gelaran Pilgub mendatang.

Petani yang memanen padi, tidak jauh dari Sekretariat PPS Kalebengan, menginspirasi  untuk diajak mensosialisasikan Pilgub.  Bagai gayung bersambut, para petani menyambut dengan riang gembira, sampai  berhenti beberapa saat dengan memegang Poster bertuliskan Pilgub Jatim 2018, Jangan Golput, SADAR PEMILU, Ayo Nyoblos  dan lain-lain.

“Ini Ikhtiyar kami untuk mensosialisasikan,  terhadap warga kami tentang pentingnya memilih Pemimpin ” ujar Ketua PPS Kalebengan, Eno Faisol.

Memang Suwarni selaku Anggota PPS menambahkan ,” kami tidak akan pernah lelah untuk terus mengajak warga, agar memberikan suaranya di TPS nanti, pada Pemilihan Gubernur 27 Juni 2018 mendatang”. Urainya.

Puluhan petani kemudian melanjutkan memanen padinya,  setelah selesai di Sosialisaskian oleh PPS Kalebengan.” (Hadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *