SOSIALISASI TERHADAP WARGA DUSUN MARANG DESA LARANGAN BARMA DEMI HASIL MAKSIMAL DI PILGUB JATIM 2018

Insert: saat PPS Larangan Barma melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan pilgub jatim 2018

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Coklit usai sosialisasi tetap jalan, hari ini selasa (13/3) 2018 pukul 20.00 WIB PPS Larangan Barma melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan pilgub jatim 2018 yang akan di laksanakan pada hari rabu 27 juni 2018. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan kesadaran pada warga, agar menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 nanti. 

K. Mesduki, tokoh masyarakat, menyampaikan “bahwa sosialisasi seperti ini sangat penting mengingat warga yang ada di dusun marang Desa Larangan Barma kebanyakan berpropesi sebagai Buruh Tani, itu artinya warga cendrung melakukan aktifitasnya sendiri dari pada menggunakan hak suaranya pada hari pemungutan suara.

Dengan adanya Sosialisasi dari PPS Larangan Barma, warga sangat antusias menyambut perhelatan Pilgub Jatim tahun 2018. Abdullah Hisyam, Salah satu warga mengapresiasi kerja PPS mulai dari mengenalkan calon dalam PilGub 2018 serta menjelaskan berbagai tahapan pada PilGub Jatim. (Hariyanto PPS labar/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *