SOSIALISASI TERHADAP MUSLIMATAN NURUL IMAN

 

Insert: PPS Badur saat sosialisasi ditengah-tengah muslimat nurul iman

Batuputih,kpud-sumenepkab.go.id – Menjelang Pilgub Jatim 2018 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Badur melakukan Sosialisasi terhadap jamaah Muslimatan di Dusun Candi, yang dipimpin oleh Ust, HERMAN, S.S y di Mushalla Nurul Iman. Minggu (04/02)

Setelah selesai kegiatan rutin ini ACH.RASYADI sebagai Div. Sosialisasi yang sudah koordinasi sebelumnya menyampaikan “salam silaturrahim Semoga jamaah Muslimat dapat Berpartisipasi sekaligus memberikan pemahaman bagi jamaah lain dan keluarga dirumah terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur” Tandasnya.

Ustadz Herman Menambahkan Selaku Pimpinan pada kumpulan Muslimat Nurul Iman ” Oleh Karena itu memilih Pemimpin adalah kewajiban bagi kita sebagai Masyarakat yang sadar Pemilu dan Harus dari Kelompok Muslimat ini yang jadi pelopor, oleh karena itu jangan sampai ada yg ketinggalan, bagi mereka yang mempunyai hak pilih, gunakan hak pilih anda sebaik baiknya demi lancarnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27/Juni/2018 mendatang. (ppk batuputih/ZW/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *