SOSIALISASI DAN BIMTEK MEKANISME REKRUTMEN KPPS OLEH PPK NONGGUNONG

Insert: PPK Nonggunong saat adakan BIMTEK Rekrutmen KPPS

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong ,melaksanakan Sosialisasi dan Bimtek mekanisme Rekrutmen Anggota KPPS dengan PPS, se Kecamatan Nonggunong mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, bertempat di Sekretariat PPK Nonggunong. PPK lakukan agar PPS benar-benar paham dan megerti dalam pengrekrutan KPPS.(06/05).

Zainal selaku PPK Nonggunong Divisi Sosialisasi dan Parmas berharap,” dalam kegiatan pembentukan anggota KPPS harus mengikuti jadwal yang ada, dan juga tidak lepas dari mekanisme yang ada, sesuai dengan Peraturan dan per Undang-undangan yang berlaku.

PPS dalam mengrekrut KPPS harus berhati-hati dan terpikirkan,karena KPPS sebagai ujung tombak kesuksesan Pilgub Jatim 2018 yang akan datang.

Dody Heriyanto selaku PPK Kecamatan Nonggunong menambahkan,” pastikan orang yang ter rekrut nanti, benar- benar orang yang memenuhi syarat dan mempunyai kemampuan,sebagai Penyelenggara Pilgub Jatim 2018, pastikan Pilgub Jatim tetap Guyub Rukun. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *