SIMBOL KERJA TOTALITAS, PPS LARANGAN PERRENG PAMPANG BAHAN SOSIALISASI DI ATAS PUNCAK

Insert: PPS Larangan Perreng Pampang Bahan Sosialisasi

Pragaan, kpu-sumenepkab.go.id – Waktu yang terus berjalan mulai mendekati Pilgub Jatim Guyub Rukun dan Damai 27 Juni nanti. Dalam Moment ini, semua lapisan maupun semua golongan masyarakat Jawa timur akan menyalurkan Hak Suaranya dalam menentukan Masa Depan Jawa Timur ke depan. Untuk itu, sebagai Penyelenggara Pemilu harus bekerja secara totalitas dan tuntas demi suksesnya moment tersebut. (13/04).

Sosialisasi Pilgub Jatim yang terus disuarakan kepada semua warga, harus benar-benar disampaikan dengan lugas, baik secara lisan maupun tulisan. Untuk warga Desa Larangan Perreng dengan panjang wilayah kurang lebih 12 Km, yang terdiri dari Enam Dusun dengan kondisi perbukitan yang berjumlah 10 TPS ini butuh tenaga ekstra, seperti yang dipaparkan Achmad Sanusi selaku Anggota PPS, “Kami berupaya dalam sosialisasi ini semua warga mendapatkan informasi tentang Pilgub Jatim tanpa terkecuali, walau dengan kondisi geografis seperti ini, terlebih d Larangan Perreng bagian Utara, yang termasuk Dusun Kerrem, di sana ada warga yang tinggal di atas bukit, yang sangat tinggi bertepatan di TPS 10 dan mau tidak mau kami harus mendatangi. Beberapa waktu lalu kami sudah menyebarkan Bahan Sosialisasi (BS) di tempat-tempat strategis, tapi kami sisir lagi takut ada warga yang kesulitan mendapatkan informasi, kami sisir lagi dari ujung Selatan hingga Utara, Takut ada tempat strategis yang belum tercover.” Paparnya.

“Kami berharap semua warga mempunyai kesadaran untuk menyalurkan Hak Suaranya dalam PILGUB JATIM nanti, dan dari akhir penyisiran kami, kami Pampang BS di atas puncak tertinggi ,di Dusun Kerrem Desa Larangan Perreng, dengan penuh harap bahwa Pilgub Jatim benar-benar sukses. karena menurut mitos, barang siapa yang berharap sesuatu di atas bukit sana, maka akan terkabul. Dan itu juga merupakan simbol dari kerja keras kami” Harapan M. Wasli selaku Anggota PPS.

“Kami juga akan berupaya maksimal dalam melaksanakan forum sosialisasi warga, karena upaya ini sangat berperan penting, dalam menumbuhkan kesadaran warga untuk berpartisipasi dalam Pemilu.” Tambah Maqbul selaku Sekretaris PPS. (Mwsl/PPS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *