SERAH TERIMA BS DARI PPK BATANG- BATANG KEPADA PPS BANUAJU BARAT

Insert: PPS Banuaju Barat saat menerima Bahan Soaialisasi dari PPK Batang-Batang

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat Divisi sosialisasi dan Logistik Rohanna Misrali menghadiri undangan PPK Kecamatan Batang-batang dalam rangka melakukan serah terima penyerahan Bahan Sosialisasi (BS) oleh anggota PPK Muslimu Divisi Sosialisasi dan disaksikan anggota Divisi lainnya dan disaksikan oleh ketua PANWASCAM Batang-batang Sawawi di sekretariat pendopo Kecamatan. (5/4)

Prosesi penyerahan Bahan Sosialisasi (BS) kepada semua Panitia Pemungutan Suara se kecamatan Batang-batang. Rohanna Misrali menyampaikan bahwa diserahkannya Bahan Sosialisasi kepada PPS Banuaju Barat untuk segera dilakukan pemasangan di setiap tempat atau setiap Dusun yang memang benar – benar terjangkau untuk mudah diketahui orang banyak.

Ketua PANWASCAM Kecamatan Batang-batang Sawawi dalam sambutannya menghimbau kepada semua penyelenggara Panitia Pemungutan Suara se Kecamatan Batang-batang untuk pemasangan Bahan Sosialisasi (BS) harus dilakukan dengan benar tanpa harus menyebabkan orang yang lain tidak merasa nyaman. Dikarenakan misalkan BS dipasang dibagian tembok milik orang, maka dengan santun penuh dengan harap harus meminta izin terlebih dahulu, kalau di izinkan, maka baru kemudian dipasang dan disaksikan oleh PPL dari Desa Setempat. Begitu tuturnya. (Er_Na/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *