SELAMAT. PPS ROMBIYA TIMUR RESMI LANTIK KPPS

Insert: Pelantikan Ketua KPPS Oleh PPS Rombiya Timur

Ganding, kpusumenep.go.id, – Lima ketua Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, desa Rombiya Timur Kecamatan Ganding Sumenep resmi dilantik pada kamis malam di Balai Desa setempat, (31/05).

Pelantikan yang di pimpin oleh ketua Panitia Pemungatan Suara (PPS) Hanan berlangsung khidmat dan lancar. “Proses pelantikan ini memang harus dilakukan oleh PPS sesuai dengan intruksi KPU”, katanya. Hanan menjelaskan, lima ketua KPPS tersebut sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Desa Rombiya Timur yang berjumlah lima TPS, setelah di sumpah dirinya berharap KPPS dapat bekerja secara profesional dan dapat menjalankan amanah sebagai penyelenggara, hal itu bertujuan untuk mensukseskan Pilkada Jatim 2018.

Kemudian Hanan berharap kepada KPPS agar selalu berkoordinasi dengan PPS terutama terkait dengan tekhnis penyelengaraan Pilkada 27 juni mendatang, bahkan ia mewanti – wanti agar panitia penyelengara netral. “KPPS ujung tombak suksesnya Pilkada ini, jadi tolong untuk selalu berkoordinasi”, pesanya. Dalam acara pelantikan tersebut hadir semua anggota beserta staf PPS Desa Rombiya Timur Kecamatan Ganding Sumenep, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *