RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DATA PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN, PILGUB JAWA TIMUR 2018

Insert: Suasana Rapat Pleno terbuka.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka sebagai Tahapan Klimaks Kerja dari PPDP, yang mendapat Apresiasi oleh PPS dan Kades Sentol laok, sebagaimana yang disampaikan oleh Abdullah, S.Pd.I. (Ketua PPS) dalam Sambutannya,” Pertama, memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas Kerja PPDP yang Maksimal (Aktif, Efektif, Objektif), sesuai dengan Progres dan Tahapan (10 Hari Pertama, 10 Hari Kedua, 10 hari Ketiga). Hal ini menunjukkan mereka memiliki jiwa semangat 45 yang didukung dengan Ideologi Demokratis dan Reformis. Hujan bukan halangan dalam melakukan Pencoklitan, akan tetapi dianggap sebagai Rahmat dan Motivator, dalam melaksanakan Tugas Demokrasi, Data-Data yang diperoleh Valid, karena dalam melaksakan Pencoklitan di dasari Kesabaran dan kehati-hatian (Selektif). Semoga Rahman dan Rohimnya Allah SWT senantiasa menyertainya. Saat Sambutan Ketua PPS berlansung, kedua Tim Sukses yang hadir saat itu mengacungkan Dua Jempol (7/3).

Sementara Kepala Desa menyampaikan dalam Sambutannya,” lebih menekankan kepada Kondusifitas dan Tingkat Partisipasi dalam Laga Demokrasi (Pilgub) 2018. Beliau berharap kepada PPS dan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban. Mengingat Moment Pilkada sering dijadikan jalan untuk memecah belah persaudaraan, oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain dari itu Beliau juga berharap kepada PPS, untuk menggandeng RT/RW dan Tokoh Masyarakat untuk mensosialisasikan, tentang pentingnya berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi ini, karena akan menentukan Pemimpin yang terbaik (Gubernur) demi Masa Depan kita.

Dalam Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh PPL, Timsus dari Kedua Paslon, dan dihadiri juga Perwakilan dari PPK. Acara tersebut di akhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Penetapan Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), yang disaksikan oleh PPL dan Kedua Timses dari Dua Paslon. Sidang Pleno ini diparipurnai dengan Pembacàan Doa & Ramah Tamah,” (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *