RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH HASIL PERBAIKAN (DPSHP) TINGKAT KECAMATAN

Insert: Suasana Rapat Pleno DPSHP

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Tahapan Pemilukada Jawa timur sudah memasuki tahapan rapat pleno penetapan DPSHP. Tahapan ini suda memasuki tahapan final hasil perbaikan paska pengumuman DPS yang sudah di umumkan beberapa hari yang lalu, (11/04). Pleno terbuka dilaksanakan pada hari Rabu 11-04-2018 Pukul 14.00-selesai yang di selenggarakan di Aula Pendopo kecamatan Pragaan yang dihadiri oleh camat pragaan, Polsek Prenduan,dan Danramil Pragaan dan utusan Tim Paslon tingkat kec. Pragaan, dan semua PPS.

Camat Pragaan dalam sambutannya, “kami berharap kepada semua penyelenggara pemilu kada tahun 2018 niatkanlah pekerjaan saudara sebagai ibadah, jadilah panitia yang berintegritas dan memiliki komitmen dalam melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jatim 2018 dengan baik, dan mengapresiasi acara nonton bareng debat publik mengapresiasi kinerja PPS dan PPK karena aktif melakukan kordinasi kepada semua pihak dan bekerja sesuai dengan amanah KPU. Harapan kami pelaksanaan pemilukada ini berjalan kondusif tanpa hambatan apapun dan semoga semua masyarakat sadar ikut berpartisipasi dalam menyalurkan hak politiknya”. tegas Camat.

Dalam pembacaan hasil rekap ditiap PPS oleh masing ketua PPS secara bergiliran, acara rapat pleno DPSHP ini dipimpin oleh Juslan selaku Divisi Perencanaan dan data. Rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan di kecamatan Pragaan, jumlah pemiliih baru sebanyak 149, Pemilih tidak memenuhi syarat (TMS) 361, Perbaikan data pemilih sebanyak 64, tersebar di 14 Desa, serta pemilihan laki laki sebanyak 23721 pemilih perempuan sebanyak 26474. Dan totol pemilih sebanyak 50203 orang.

Rapat pleno terbuka penetapan daftar pemilih hasil perbaikan (DPSHP) di putuskan dan ditetapkan dalam rapat pleno PPK Pragaan dan dilangsungkan dengan penyerahan Berita acara beserta lampirannya kepada Panwas dan tim paslon. Rapat pleno berjalan dengan baik dan ditutup dengan pembacaan doa, (SQ /Parmas/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *