RAPAT PLENO REKAPITULASI DPHP PPS TOTOSAN BERI GELAR PPK DAN PPL SEBAGAI BAPAK PENGAYOM

Insert: PPS Desa Totosan saat melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Totosan, melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), yang di hadiri seluruh Anggota PPS, Staf, PPDP, Tokoh Masyarakat, Ketua PPK dan PPL Desa Totosan. Selasa (6/3).

Dalam Rapat tersebut, Ketua PPS Totosan Eko Adi Sumitro membacakan Laporan Rekapitulasi DPHP dengan seksama, dengan penuh Tanggung Jawab dari Tahap ke Tahap.

Dalam Rapat tersebut PPK dan PPL turut hadir. PPS Totosan sangat menjunjung tinggi Komunikasi yang baik dengan PPK dan PPL, sehingga kehadiran PPK dan PPL dalam Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP tersebut menambah suasana keakraban.

“Sejauh ini, Kami tidak Sungkan-sungkan untuk terus ber Koordinasi dan ber Komunikasi dengan PPK dan PPL, mengenai Kesulitan-kesulitan yang Kami alami, sehingga dalam Rapat pleno Rekapitulasi DPHP, Kami PPS Totosan tidak merasa ketakutan, bahkan sekalipun nantinya ada hal-hal yang perlu di perbaiki lagi,” Tegas Tolak Soleha.

PPS Totosan menganggap, PPK dan PPL sebagai Bapak Pengayom, bukan musuh yang perlu saling menghantam. Terkait dengan Kinerja PPS Totosan, apabila terjadi kekeliruan, maka, PPK maupun PPL bisa mengkomunikasikan dengan baik.” (Lilik/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *