RAPAT PLENO PPK MASALEMBU

Insert: Rapat Pleno Oleh PPK Dan PPS Kecamatan Masalembu.

Masalembu, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Masalembu Menggelar Rapat Pleno Terbuka, Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilgub Jatim 2018, di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Masalembu (9/3).

Ketua PPK Masalembu, Dewi Angraini menuturkan bahwa,” Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), adalah bagian dari Tahapan Pemilu, yang harus di laksanakan dengan baik, mengingat hal ini sangatlah penting, khususnya kepada Kami sebagai Penyelenggara, agar bisa mengawal Hak Konstitusional Warga Negara, untuk bisa menggunakan Hak Pilihnya.’ Dewi Angraini  berharap,” Kepada para Pemangku Kepentingan, untuk bisa bekerjasama dengan baik, karena kita semua mempunyai Kewajiban yang setara untuk menciptakan suasana yang Kondusif di Pilgub Jatim 2018,” Ucapnya.

Ketua Panwascam ,Nurul Hidayatullah menyampaikan,” “Kami sebagai Panitia Pengawas Kecamatan, berharap kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk selalu menjaga hubungan yang baik , karena kita mempunyai tujuan yang sama, pada Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018”.

Dalam Acara Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilgub Jatim 2018, di Sampaikan oleh Ach. Walid selaku Divisi Data, terkait Jumlah Rekap Pemilih di Kecamatan Masalembu, yang meliputi Desa Masalima, Sukajeruk, Karamian, dan Masakambing.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), dihadiri oleh PPK, Panwascam, dan Forpimka Kecamatan Masalembu.”  (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *