RAPAT PLENO DPHP DI IRINGI HUJAN LEBAT

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka Oleh PPK Kecamatan Rubaru.

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rubaru menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, Tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Rubaru (9/3).

Acara di mulai pada pukul 14.00 WIB di awali dengan Pembacaan Yasin bersama, dan saat Yasin di bacakan, hujan lebat mengiringi jalannya Acara, sehingga Undangan semakin Hidmat mengikutinya.

Hadir dalam Rapat Pleno tersebut Jajaran Forpimka, Camat, Polsek dan Koramil Rubaru, serta Panwascam dan Tim Sukses Pasangan Calon Nomor Urut 2.

Dalam Sambutannya, Ketua PPK Rubaru, Wardi mengatakan,” Bahwa Rapat Pleno di Tingkat Kecamatan, di Gelar Tanggal 9, merupakan hari Terakhir Pelaksanaan Pleno, sejak di mulai Tanggal 5-7 Pleno di Tingkat Desa. Lebih lanjut di tegaskan,” Bahwa Hasil dari Pleno, nantinya akan menjadi Acuan Daftar Pemilih dalam Pelaksanaan Pilgub.

Kemudian di lanjutkan Pleno dengan membacakan hasil masing-masing PPS yang ada di Kecamatan Rubaru, secara bergantian 11 PPS menyampaikan Hasil Pleno, yang sudah di lakukan Serentak, pada Tanggal 5 kemarin, dengan di saksikan langsung oleh Panwascam Rubaru. Pleno berlangsung sangat Khidmat dengan di warnai pertanyaan Anggota Paswascam guna mengsingkronkan Data yang mereka punya.

Setelah Pleno selesai, di Lanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara, di Saksikan oleh Paswascam dan Kanit Intel Rubaru. Setelah itu, di Tutup dengan Foto bersama, PPK, Panwascam, PPS serta Kanit Intel Rubaru,” (Hadi/SU/kSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *