RAPAT PLENO DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP) DESA JURUAN DAYA BERJALAN DENGAN TERTIB

 

Insert: PPS Juruan Daya saat adakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Data Pemilih merupakan salah satu bagian penting dalam Penyelenggaraan Pemilu. Setelah Tahapan Penempelan Daftar Pemilih Sementara Oleh  PPS selesai. Tugas Panitia Pemungutan Suara (PPS), Menyusun DPSHP di Tingkat Desa, yang selanjutnya di Tetapkan dengan Rapat Pleno Terbuka. Selasa (10/4).

PPS Desa Juruan Daya, melaksanakan Agenda Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Rapat Pleno di mulai pada pukul 09.00 WIB,  bertempat di Sekretariat PPS Desa Juruan Daya.

Rapat Pleno di hadiri oleh 6 orang yang terdiri, dari Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) sebanyak 1 orang, Ketua dan Anggota PPS beserta Sekretariat PPS. Sebelum Rapat Pleno di mulai, setiap undangan atau Peserta rapat menandatangani Daftar Hadir yang telah disediakan. acara Rapat Pleno dipandu oleh Sekretaris PPS Desa Juruan Daya Nasir, A.MA dan di awali dengan Sambutan Ketua PPS.

Ketua PPS Desa Juruan Daya menyampaikan dalam Sambutannya, ” Saya Ucapkan Terima Kasih kepada Teman-teman PPS, yang sudah bekerja dengan baik bahkan lembur dalam menyelesaikan Pemutakhiran Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ini, hingga sampai pada Tahapan Pleno, berbagai masalah sudah terlewati baik Pemilih Ganda antar Kecamatan atau Pemilih baru yang tidak mempunyai NIK sudah dimasukkan. semoga data hasil perbaikan ini menjadi data yang benar benar dapat dipertanggung jawabkan”. Jelas Munir, SE. Ketua PPS Desa Juruan Daya.

Selanjutnya Acara Rapat Pleno di lanjutkan, oleh PPS Divisi Pemutakhiran Data,Syakrawi. dengan membacakan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan. Rapat Pleno berakhir pada pukul 10.45 WIB yang di tutup dengan Pembacaan Doa bersama. (muhdi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *