RAPAT KOORDINASI, EVALUASI DAN REKAPITULASI HASIL COKLIT PPDP TAHAP II DESA JURUAN DAYA

Insert: suasana PPS Juruan Daya saat Evaluasi Pencoklitan

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Staf bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang berjumlah 7 petugas PPDP berkumpul di Sekretariat PPS Desa Juruan Daya dalam rangka rapat Koordinasi, Evaluasi Kinerja PPDP dan Rekapitulasi hasil coklit PPDP persiapan pelaporan 10 hari tahap dua, pada Hari Minggu, (11/2)

Divisi Pemutakhiran Data Moh Syakrawi menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan pencoklitan “tidak ada kata lelah bagi saya untuk selalu mengingatkan kepada teman-teman petugas PPDP untuk melakukan coklit dengan cara didatangi langsung ke rumah masing-masing, karena kita butuh Data yang betul-betul sesuai dengan dilapangan”.

Setelah melakukan Evaluasi bersama PPS dan PPDP. Satu persatu petugas PPDP menyetorkan hasil coklit kepada Divisi Pemutakhiran Data, “Dari penyetoran hasil coklit oleh PPDP bisa dipresentasikan bahwa coklit PPDP Desa Juruan Daya sudah hampir memasuki 100% ” Ujar Moh. SYAKRAWI

Disisi lain Ketua PPS Desa Juruan Daya Munir meminta kepada PPS untuk selalu aktif dalam menjalankam tanggung jawabnya masing masing dan juga berharap kepada PPDP untuk segera merampungkan coklitnya “untuk PPDP saya mengharap agar supaya merampungkan coklitnya 5 hari sebelum deadline yang ditetapkan oleh KPU karena masih akan dilakukan penginputan Data. Dan kepada teman-teman PPS diharap untuk terus memantau kinerja PPDP sesuai dengan pos masing masing ” ujarnya.

Hasil rekap dari masing masing TPS yang telah disetorkan kepada bagian Pemutakhiran Data akan di sampaikan sebagai laporan tahap II yang diminta oleh KPU melalu PPK Kecamatan Batuputih. (danier/polay/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *