RAPAT KONSOLIDASI DAN KOORDINASI PEMETAAN DIVISI PPK BATUAN DI PEMILU 2019

insert : konsolidasi dan koordinasi PPK Batuan

BATUAN.-.  Rabu, 09 Januari 2019 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batuan mengadakan rapat konsolidasi dan koordinasi dalam pemetaan divisi Pemilu tahun 2019 bersama dua anggota PPK tambahan yang baru saja dilantik oleh KPU Kabupaten Sumenep. Rapat bertempat di warung kopi kancakona.
Turut hadir dalam acara Rapat Konsolidasi tersebut, Ketua PPK sekaligus divisi mutarlih, divisi SDM dan Parmas, Divisi logistik dan keuangan, serta Anggota PPK tambahan yang baru dilantik (Muhammad Anwar dan Sabura).
Rapat Konsolidasi ini terkait Kinerja PPK yang semula hanya 3 orang menjadi 5 orang di awal tahun 2019 agar dilakukan pemetaan ulang divisi di Pemilu 2019 mendatang.
Moh. Latiful Vikri selaku Ketua PPK Batuan pada pemilu 2019 dalam sambutannya mengatakan, “Rapat Konsolidasi ini kita agendakan pertama untuk mempererat Silaturrohmi antar PPK. Kedua agar dalam berbagai kegiatan yang akan kita kerjakan demi memperkuat, memperteguh, menyatukan tekad atau menghubungkan beberapa persepsi dan i’tikad, karena PPK adalah satu wadah, satu tubuh, satu tujuan dan satu-kesatuan yang harus bersinergi satu sama lainnya,” terang Vikri.
Lebih lanjut Vikri menyampaikan hasil dari rapat yang sudah dilakukan yaitu tentang penetapan divisi yang baru terkait dengan tambahan PPK yang baru. Hasil dari rapat tersebut ditetapkan sebagai berikut : Moh.Latiful Vikri sebagai Ketua PPK dan divisi Hukum, Edi Wahyudi sebagai divisi SDM dan Parmas, Ruka’iya sebagai divisi Mutarlih dan Keuangan, Muhammad Anwar sebagai divisi Teknis dan Sabura sebagai divisi Logistik dalam Pemilihan Umum 2019.(PPK/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *