RANGKUL KELOMPOK MINORITAS PPK GAYAM BERIKAN SOUVENIR PILGUB JATIM 2018

Insert: Foto Bersama PPK Gayam Bersama Kelompok Minoritas Kecamatan Gayam

Gayam,kpud-sumenepkab.go.id – Giat Sosisialisasi merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota PPK kecamatan Gayam, kali ini kegiatan Sosialisasi dilakukan didepan kantor PPK Kecamatan yang berdekatan dengan pasar induk Kecamatan dengan peserta kelompok minoritas, tukang becak, petugas parkir dan petugas kebersihan (06/02).

Acara sosialisasi di warnai dengan pembagian souvenir berupa kaos yang bertuliskan informasi tentang hari dan pelaksanaan PILGUB JATIM 2018. Materi mendasar dan tanya jawab tentang seputar pelaksanaan PILGUB JATIM 2018 menjadi salah satu topik dalam acara tersebut serta bagaimana untuk memastikan Pemilih terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sampai hari H mereka dapat menggunakan hak pilihnya di TPS terdekat.

Divisi SDM dan Parmas Yuli Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi dengan basis outdoor merupakan langkah kongkrit yang dilakukan PPK Gayam dalam mengawal proses Demokrasi penyelenggaraan PILGUB JATIM 2018 . Merangkul semua elemen masyarakat dan kelompok minoritas adalah target dari pelaksanaan kegiatan Sosialisasi. Pembagian souvenir berupa kaos juga menambah semaraknya kegiatan tersebut. Dengan harapan, informasi yang telah diterima masyarakat, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilihan GUBENUR DAN WAKIL GUBENUR JAWA TIMUR 2018, yang puncaknya akan digelar pada hari Rabu tanggal 27, JUNI 2018 mendatang (Yp/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *