PPS TORBANG MENGADAKAN FORUM SOSIALISASI WARGA “AYO CEK DPS-MU”

Insert: PPS Torbang saat adakan Sosialisasi Forum Warga

Batuan, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Torbang melaksanakan kegiatan Forum Sosialisasi warga “Ayo Cek DPS-mu” Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, bertempat di Sekretariat PPS di Balai Desa Torbang Kecamatan Batuan. Kegiatan tersebut di hadiri oleh PPK, Kepala Desa, RT, RW, Kepala Dusun dan PPL serta Tokoh masyarakat yang berada di Desa Torbang. (01/04).

Sebagai pembuka, Ketua PPS Moh. Ermillah menyampaikan banyak Terima Kasih, kepada semua yang hadir dalam acara tersebut, ini membuktikan bahwa sinergi antara PPS dan semua unsur yang ada di Desa, berjalan dengan baik demi suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, yang akan dilaksanakan nanti pada Tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang.

Acara berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Selanjutnya Bapak Kepala Desa Torbang Moh. Taufan A.ma. Pd menghimbau, kepada RT, RW dan Kepala Dusun serta para undangan, agar DPS yang di pasang di masing-masing TPS, agar di cermati apabila ada warga yang belum masuk bisa menghubungi PPS,” Ujarnya. Kemudian Anggota PPS Torbang Bu. Ana, juga mengharapkan,” kepada seluruh masyarakat agar mencermati masing-masing DPS, yang sudah di tempel di Papan Informasi atau di masing-masing TPS.

Acara berlangsung khidmat,hal ini terbukti dengan antusias para undangan dengan tanya jawab yang sangat memuaskan.Kemudian Bapak Ahmadi dari PPK Bagian Divisi Mutarlih, juga menegaskan,” jika ada warga yang belum masuk di DPS, agar di catat di A.1.A KWK. Sudah menjadi sebuah tradisi, dimana setiap acara di tutup dengan Pembacaan Do’a, yang dipimpin oleh Ustad Mulyono, selaku Perwakilan Tokoh Agama yang ada di Desa tersebut. (AN/PPS Torbang/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *