PPS TENGEDAN TARGETKAN SEMUA KUMPULAN MASYARAKAT TERSENTUH SOSIALISASI

insert : PPS Tengedan, Sosialisasi berbasis Kompolan

Batu Putih, kpud-sumenepkab.go.id – Menumbuhkan kesadaran pemilih dengan cara sosialisasi turun ke masyarakat melalui tiap kompolan kemasyarakatan yang di adakan di setiap dusun dengan menggunakan selembaran kertas yang kami berikan dan berisikan ajakan untuk mensukseskan PILGUB. Selain membagikan selebaran, PPS Tengedan juga mengajak masyarakat berdiskusi tentang PILGUB JATIM  dengan tujuan untuk menekan angka golput bagi mereka yg buta informasi dan tidak bisa baca tulis.

“Kegiatan ini salah satunya kami laksanakan pada (10/1/2018) ini juga kami menerangkan untuk melakukan perekaman e-ktp, memastikan dirinya terdaftar di DPT Pilgub Jatim 2018 yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, selain itu kami juga meminta putra putri mereka yang ada di pondok pesantren sekaligus sebagai pemilih pemula ikut serta pada perhelatan PILGUB jatim 2018 nanti. dari kegiatan yg kami lakukan mudah-mudahan dapat membuat mereka sadar berdemokrasi dan pelaksanaan PILGUB JATIM dapat berjalan dengan sukses”, tutur Zubairi, Ketua PPS Tengedan.

Sosialisasi yang di adakan di rumah Mat sa’e Ketua kompolan Kifayah. Pada kesempatan tersebut Zubairi memaparkan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam PILGUB mendatang. “Tanpa dibantu masyarakat sebagai pemilih dan pemerhati kegiatan besar, maka kami penyelenggara tidak punya kontrol dalam melakukan tahapan PILGUB 2018” pungkasnya dalam pertemuan tersebut.(PPS Tengedan)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *