PPS TAROGAN GELAR SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: PPS Tarogan saat Sosialisasi PILGUB 2018.

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tarogan Kecamatan Lenteng, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018,  bertempat di Kediaman Bapak Misrawi Dusun Ares Tengah Desa Tarogan. Jum’at (02/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh  52 orang Peserta, yang terdiri dari unsur Anggota PPS, Sekretariat PPS, Anggota Kelompok Tani Surya Jaya, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda di Desa Tarogan.

Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB ini, dibuka dengan Pembacaan Surah Yasin bersama. Selanjutnya, langsung Penyampaian Materi Sosialisasi oleh Ketua PPS Tarogan, Syaiful Bahri.”

Dia menyampaikan beberapa hal terkait Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.  Di antaranya, pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap Tahapan Pemilihan, waktu Pelaksanaan Pilgub Jatim, Nama dan Nomor Urut Calon yang akan bersaing di Pilgub Jatim, dan Tahapan-Tahapan yang sudah dilaksanakan oleh Penyelenggara khususnya PPS Tarogan.

”Saya meminta kepada Bapak-Bapak dan Hadirin semuanya, jangan sampai lupa menggunakan Hak Suaranya di Pilgub Jatim yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018.  Serta juga membantu kami dalam mensosialisasikan dan menginformasikan, kepada keluarga dan tetangga-tetangga di sekitarnya.” Pungkas Syafiul.

Acara berlangsung sangat Khidmad, hal ini terbukti dengan antusiasnya para undangan untuk hadir mengikuti Sosialisasi sampai selesai. Acara kemudian ditutup dengan Pembacaan   Do’a pada pukul 22.30 WIB. . (Jeff/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *