PPS SE KECAMATAN SARONGGI MELAKUKAN PENEMPELAN APK APS DI MULAI MALAM HARI

INsert: Penempelan APS Oleh PPS Saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – 14 desa yang diwakili oleh PPS se kecamatan saronggi yang mewakili desa masing-masing telah melakukan penempelan Bahan Sosialisasi setelah sebelumnya menerimanyadari  PPK Saronggi, (03/04).

Penempelan tersebut oleh PPK saronggi diserahkan kepada masing masing PPS desa masing-masing dengan mengikuti aturan dari KPU Sumenep terkait dengan alternative tempat untuk melakukan penempelan Bahan Sosialisasi. Divisi sosilisasi PPK saronggi,musayyidi menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan PPS se kecamatan Saronggi terkait dengan tempat pemasangan Bahan Sosialisasi  yang terdiri dari pamflet dan poster.

Hairul Mudhar Widiono selaku ketua PPK Saronggi membenarkan bahwa koordinasi telah dilakukan ketika pengambilan poster dan pamflet pada sore hari selasa 3 april 2018 oleh PPS sekecamatan Saronggi dengan menandatangani surat serah terima Bahan Sosialisasi tersebut yang terdiri dari bahan sosialisasi jenis poster “ayo sukseskan pilgub jatim 2018” masing masing pps 10 lembar, jenis poster “mari berkomitemen untuk kampanye damai” masing masing pps 10 lembar, jenis poster kenali calonnya masing masing pps 10 lembar, jenis sosialisasi pamflet “ayo datng ke tps”masing masing PPS 20 lembar, jenis pmflet “peduli pilkada pilgub jatim” masing masing PPS 20 lembar dan jenis pamflet ” pilih dengan benar”masing masing PPS 20 lembar.

Pelaksanaan penempelan dinstrusksikan untuk dimulai pada tanggal 3 sampai tanggal 4 April 2018. Untuk lebih cepat diinformasikan kepada masyarakat umum tentang seputar Pilgub Jatim 2018 ditempat-tempat yang masyarakat gampang untuk mendapatkan informasi ini sesuai dengan intruksi KPU sumenep yang sebelumnya telah dikirimkan ke WA semua anggota PPS sekecamatan Saronggi

Diharapkan masyarakat mengetahui seputar pelaksanaan pilgub jatim 2018 dan diharapakan tingkat partisipasi masyarakat maksimal dalam keikut sertaan mensukseskan pilgub jatim jatim 2018 tanggal 27 juni 2018 nanti, (PPS/SU).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *