PPS PAKAMBAN DAYA LAKSANAKAN RAPAT PLENO PENETAPAN DPHP PILGUB JATIM 2018

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka Oleh PPS Pekamban Daya.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan suara (PPS) Desa Pakamban Daya, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), yang bertempat di Balai Desa Pakamban Daya, pragaan sumenep pada Pukul 15:00 WIB. (7/3).

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Desa, Ketua PPK, seluruh PPS beserta Staf, PPDP, PPL, Ketua PPK, beserta seluruh Kepala Dusun di Desa Pakamban Daya. Dalam Sambutannya Ketua PPK Kecamatan Pragaan, Imam menyampaikan, bahwa Pihaknya merasa bangga dan berterima kasih, atas kerjasama, kepada semua Pihak yang telah ikut mendukung Kinerja PPS, sehingga bisa sampai kepada Tahapan Rapat Pleno.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih banyak, atas Kerjasama semua Pihak, baik Petugas PPDP dan Aparat Desa, sehingga dengan Dukungan tersebut saat ini kita sampai kepada Tahapan Rapat Pleno,” Ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, Semua Data awal yang di hasilkan PPDP akan menjadi Data Valid yang akan membantu mensukseskan keberhasilan, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan berlangsung 27 Juni mendatang.

Tak lupa Ketua PPS Pakamban Daya Ahmad Faidi menyampaikan,” Bahwa menurutnya, apa yang dicapai PPS Pakamban Daya selama ini adalah murni Kerjasama antar semua Element. “Pencapaian hari ini yang kita Plenokan, adalah bagian dari Kerjasama yang sudah terjalin, baik Struktur PPS dan Struktur Aparatur Desa, yang di jalankan oleh PPDP ” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Data, kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Petugas Pengawas Lapangan,”  (PPL/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *