PPS PABIAN MEMBIDIK KOMUNITAS CLUB MOTOR SCOOPY DALAM MELAKUKAN SOSIALISASI GERAKAN SADAR PEMILU

Insert:Suasana PPS saat melakukan sosialisasi Gerakan Sadar Pemilu

Kota Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pabian selalu getol melakukan sosialisasi Gerakan Sadar Pemilu, kali ini PPS Pabian berjumlah 3 orang mendatangi tempat kopdar Komunitas Pecinta Sepeda Motor Scoopy ( SCOOPY SUMENEP CLUB) di jalan Trunojoyo tepatnya didepan kantor BANK BTN Sumenep . Pada pertemuan tersebut PPS Pabian meminta ijin kepada Ketua Club Komunitas Pecinta Sepeda Motor Scoopy ( SCOOPY SUMENEP CLUB) untuk melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 Sabtu (13/1).

Dalam sosialisasi tersebut PPS Pabian menghimbau kepada para pemuda khususnya Club Komunitas Pecinta Sepeda Motor Scoopy ( SCOOPY SUMENEP CLUB) untuk berperan aktif mensukseskan pelaksaanaan tahapan Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan hari Rabu, 27 Juni 2018 nantinya.

Ibnurrahman , anggota PPS Pabian menyampaikan pentingnya peran pemuda sebagai pemilih pemula dalam kesuksesan pelaksaan Pilkada 2018. “Satu Suara dapat menentukan nasib warga Jawa timur lima tahun kedepan, oleh karena itu gunakan hak pilih anda pada 27 juni 2018 pada hari pencoblosan” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga ketua PPS Desa Pabian, Riskiyah menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan pencoklitan data pemilih oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) oleh karena itu kami menghimbau kepada semua anggota Club Motor SSC yang telah genap beruusia 17 tahun pada hari pencoblosan atau belum berusia 17 tahun namu sudah menikah , untuk memastikan namanya terdaftar dalam Daftar Pemilih tetap (DPT) .

Iliyini juga menambahkan jika ada anggota anggota Club Motor SSC pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya yang belum mempunyai e-KTP segera melakukan perekaman dan menyegrakan untuk memiliki e-KTP. Karena jika belum memiliki e-KTP maka warga tersebut di haruskan untuk meminta rekom dari Dispendukcapil bahwasanya yang bersangkutan genap berusia 17 tahun.
Ketua Club Komunitas Pecinta Sepeda Motor Scoopy ( SCOOPY SUMENEP CLUB), Iqbal menuturkan sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Pilkada 2018 yang diadakan oleh PPSPabian dengan melibatkan anggota Club Motornya. “Kebetulan kami memang secara rutin setiap malam minggu kita kopdar di lokasi ini, saya selaku Ketua SSC sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik kepada semua rekan – rekan dar PPS Pabian, dan kedepan saya akan selalu menghimbau anggota saya untuk ikut berperan aktif dalam tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018” tungkasnya.(IIB/ZAM/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *