PPS NAMBAKOR MELAKUKAN RAPAT PENETAPAN DPHP

Insert: PPK Saronggi dan PPS Nambakor saat melakukan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Hari Senin 05 Maret 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Nambakor mengadakan Rapat Pleno Terbuka Tentang Hasil Coklit di Rekap Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. (5/3).

Kegiatan ini ditempatkan di Sekretariat PPS Desa Nambakor, pada Jam 02.00 WIB – selesai sore hari. Nampaknya semua Penyelenggara, baik di Tingkat Kecamatan dan Desa, hadir dalam Momentum DPHP, PPK, PPL, Tim Kampanye ke Dua Paslon, Pemerintah Desa dan Perwakilan dari Tokoh masyarakat di Desa Nambakor.

Ketua PPS Desa Nambakor Masruwi menyampaikan, bahwa Kegiatan ini dilakukan atas keberhasilan PPDP, dalam bekerja dengan sunggu-sungguh dan memberikan informasi, kepada seluruh yang berkepentingan di Desa Nambakor, agar Singkronisasi Data yang kami peroleh sama-sama mengetahui. Kami juga perlu meminta kepada seluruh yang berkepentingan agar memberikan masukan.

Jumlah Penetapan DPHP Desa Nambakor, Laki_Laki sebanyak 604 orang, dan Perempuan sebanyak 673,  jadi Akumulasi Daftar dalam Pemilih sebanyak 1.277 Pemilih.” Imbuhnya.

(Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *