PPS LEMBUNG BARAT SAMBUT BHABINKAMTIBMAS LENTENG

Insert: PPS Lembung Barat saat kedatangan Bhabinkantibmas 

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Lembung Barat terus melakukan komunikasi dan koordinasi demi suksesnya tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018 nanti. Baru beberapa hari lakukan evaluasi bersama kerja PPDP dalam 10 hari pertama coklit daftar pemilih, hari ini PPS Lembung Barat laksanakan rakor lanjutan sekaligus menyambut kunjungan Bhabinkamtibmas Lenteng di Balai Desa Lembung Barat. Rabu (31/1)

Fendi selaku Ketua PPS Desa Lembung Barat, menyampaikan bahwa rakor tersebut dilakukan untuk mengatur rencana dan memasifkan pendampingan kerja PPDP oleh PPS dan pengawasan oleh PPL dalam 10 hari kedua coklit daftar pemilih ini. Di samping itu, dalam rangka untuk menyambut kunjungan dan silaturrahim dari Bhabinkamtibmas/polsek Lenteng. “Kami merasa sangat senang dengan adanya kunjungan dan silaturrahim polsek/bhabinkamtibmas Lenteng ini, Kami berharap kunjungan ini bisa berdampak positif dan menjadi ghirah bagi kami selaku penyelenggara, dalam upaya menciptakan pemilihan yang aman dan tertib pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018.” Ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Bripka M. Hamim Wahyudi selaku Bhabinkantibmas menghimbau kepada semua anggota PPS Desa Lembung Barat khususnya agar menyelenggarakan semua tahapan Pilkada ini sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan, sehingga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 berjalan dengan aman dan kondusif. “Saya harap dalam pelaksanaan tahapan mulai dari pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih hingga nanti di penghitungan suara pada 27 Juni 2018 nanti, PPS dan PPL Lembung Barat serta semua pihak yang terkait harus selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas masing-masing, sehingga di Desa Lembung Barat ini berjalan aman dan lancar”. Pungkasnya. (Jeff/Fen/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *