PPS LARANGAN PERRENG HIMBAU WARGA, SILAHKAN DAFTAR KPPS JIKA MEMENUHI SYARAT

Insert: Pengumuman Perekrutan KPPS 

Pragaan, kpu-sumenepkab.go.id – Tahapan Pilgub Jatim kini sampai pada rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Semua warga berhak mendaftar, jika memenuhi syarat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS). Oleh kerena itu PPS Larangan Perreng himbau warga, untuk berpartisipasi mendaftar KPPS di Sekertariat PPS.

Informasi terkait rekrutmen KPPS, di tempel d papan pengumuman Sekertariat, dan juga di share di WhatsApp (WA) group PPS Larangan Perreng, dan group Pemdes Larangan Perreng. Seperti d ungkapkan Achmad Sanusi selaku Ketua,” kami himbau warga untuk memantau papan pengumuman di Sekertariat kami terkait rekrutmen KPPS, dan kami juga share di beberapa group WA. Upaya ini supaya semua warga bisa mendengar terkait rekrutmen ini,” Ungkapnya.

“Semoga rekrutmen ini, berjalan sesuai harapan kita bersama, dan memperoleh hasil yang betul-betul mempunyai kapasitas dalam melaksanakan perekrutan KPPS dalam Pilgub 27 Juni 2018.” Harapan M. Wasli selaku Anggota PPS,” Pengumuman yang di Pampang tanggal 07 Mei di Sekertariat PPS Larangan Perreng, memberikan Informasi penting bagi warga yang ingin berpartisipasi, untuk mendaftar menjadi KPPS. Informasi rekrutmen juga bisa di pantau Website resmi KPU. (Mwsl/Parmas/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *