PPS LARANGAN KERTA ADAKAN RAPAT TERBUKA DPHP

Insert: PPS Larangan Kerta saat Pleno DPSHP

Batuputih, kpusumenep.go.id – Setelah melakukan pemitaan TPS yang sebelumnya berjumlah 4 TPS menjadi 7 TPS, kini PPS Larangan Kerta melakukan rapat pleno terbuka DPSHP antara PPS, PPL dan toko masyarakat yang dilakukan dibalai Desa Larangan Kerta, 8/06/2018.

Dalam kesempatan kali ini PPS baik PPL harus bekerja dengan penuh konsentrasi atas apa yang dikerjakan, kenepa begitu? Karena saat ini PILGUB sudah diambang pintu dan yang pasti pekerjaan PPS maupun PPL sering berbenturan antara pekerjaan PILGUB dan PEMILU 2019 dan kita harus bekerja dibawah tekanan. Yang dimaksud bekerja dibawah tekanan yaitu kita sebagai PPS harus bekerja kapanpun dan dimanapun kita dapat perintah atau tugas ya kita (pps) harus siap melaksanakannya tanpa kenal waktu demi suksesnya dan lancarnya PILGUB nanti pada 27 juni 2018. Ujar Wasit ketua PPS

Ayo kita kerja sama dan sama kerja dalam mensukseskan acara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti untuk terlaksananya dan terciptanya suasana kondusif, aman, damai serta jujur dan adil. (Zaini/zw/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *