PPS LARANGAN BARMA LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA PEMUDA GROUP FUTSAL

Insert: PPS larangan Barma saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Demi terwujudnya Pilgub Jatim 2018 yang sudah dekat, maka PPS Larangan Barma Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, extra melakukan sosialisasi. Sasaran sosialisasi kali ini adalah pemuda Larangan Barma yang habis main Futsal.

Tepat pada hari Rabu, 16 Mei 2018, PPS larangan Barma mendatangi Lapangan Futsal yang berada didepan Balai Desa Larangan Barma. Sosialisasi yang dilaksanakan pukul 17.00 WIB tersebut, berjalan  santai karena PPS Larangan Barma menunggu mereka  selesai bermain Futsal. Sosialisasi dipimpin  Erfan selaku anggota PPS larangan Barma.

Dalam Sosialisasi kali ini Erfan menyampaikan,” bahwa pemuda jaman now adalah, mereka yang datang Ke TPS, untuk menyalurkan Haknya demi Negara. Dan betapa pentingnya peran pemuda sebagai faktor utama dalam keberhasilan Pilgub kali ini, karena pemuda adalah masa depan bangsa.

Tidak hanya itu, Erfan juga mengajak mereka, agar tidak Golput dan menghindari Money Politic yang selama ini akan menjadi budaya masyarakat disaat Pilkada berlangsung.

Dengan penjabaran yang sangat simple, Insya Allah mereka akan mengerti akan arti Pilkada,” Tutur Erfan selaku PPS larangan Barma. (Ppk Batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *