PPS LARANGAN BARMA LAKUKAN RAPAT TERBUKA DPSHP DENGAN MENGHADIRKAN BHABINKAMTIBMAS DAN KADES

Inseret: PPS Larangan Barma saat adakan rapat pleno DPSHP

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Larangan Barma Kecamatan Batuputih mengadakan Rapat pleno terbuka dengan menghadirkan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Larangan Barma dan juga semua anggota PPS dan PPL Desa Larangan Barma. Rapat Pleno terbuka DPSHP tersebut dilaksanakan di Sekratariat PPS Larangan Barma. (09/04)

Hamdi, sebagai ketua PPS Larangan Barma menyambut dengan gembira penetapan DPSHP sesuai dengan intruksi KPU sumenep yang di sampaikan melalui PPK Batuputih, ini terlihat dari wajah yang sangat sumringah yang mewarnai Rapat pleno tersebut.

Saya sangat tersanjung Ternyata anggota PPS Larangan Barma bisa bekerja dengan sangat baik walaupun semua anggota pps baru semua, ungkap Bapak. Nur Syahid Bhabimkamtibmas Larangan Barma Saya juga ikut gembira dengan kinerja PPS Larangan Barma yang sekarang, imbuh Kades Larangan Barma H.Nawi . Rapat pleno yang dimulai jam 12.00 – jam 14.20 yang di akhiri dengan do’a yang di pimpin oleh Didik Alhomaidi selaku PPL Desa Larangan Barma. Dengan harapan Pilgub Jatim 2018 berjalan dengan aman, damai jujur dan adil, amin . (Erfan/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *