PPS LARANGAN BARMA KALI INI SOSIALISASI DENGAN MENDATANGI SANTRI DAN SIMPATISAN ALUMNI PP. AL-QODIRIYAH

Insert: PPS Larangan Barma saat melakukan sosialisasi PILGUB 2018

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Larangan Barma Mendatangi santri dan simpatisan PP. AL-QODIRIYAH yang bertujuan untuk selalu mengingatkan tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan berlangasung pada Hari Rabu 27 juni 2018. Minggu (4/2)

Dalam kesempatan itu kami mengajak Pengasuh PP. AL-QODIRIYAH yakni K. Hayat Bafadlal. Dalam kesempatan tersebut Pengasuh berpesan kepada semua yang hadir  bahwasanya kita sebagai warga Negara Indonesia harus memilih Pemimpin yang sesuai dengan hati nurani kita dan jangan sampai golput karna kita akan memilih Pemimpin 5 tahun lagi kalau nyawa kita masih sampai, ujar Pengasuh.

Kami yakin dengan paparan beliau Bahwasanya Pilgub kali ini akan berlangsung dengan sukses. Ketua PPS Larangan Barma mengucapkan terimakasih terhadap yang telah dipaparkan oleh Pengasuh (K. Hayat Bafadlal ). Dan kami berharap santri dan simpatisan Alumni PP.AL-QODIRIYAH juga bisa menyampaikan terhadap keluarganya dan juga masyarakat sekitar” imbuhnya.

Sosialisasi kali ini di akhiri dengan harapan dan meminta dukungan agar Pilgub yang akan berlangsung bulan Juni berlangsung dengan aman, jujur dan adil. (PPS LABAR/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *