PPS LANGSAR KECAMATAN SARONGGI TEMPEL DPT DIDAMPINGI PPL

Insert: PPS Langsar saat umumkan Daftar Pemilih Daftar Tetap

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Penempelan DPT Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. PPS Desa Langsar melakukan pemasangan DPT. (29/04).

Pemasangan DPT dilakukan oleh PPS Desa Langsar beserta Staf, dan  didampingi oleh PPL dan Tokoh masyarakat. Pemasangan DPT ini dilakukan karena sesuai aturan dari KPU melalui PPK ,untuk memberi tahu bahwa untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Daftar Pemilih Tetap sudah diumumkan.

Ketua PPS Langsar Sahara mengatakan,” ini merupakan Daftar Pemilih Tetap, yang sudah kami kerjakan bersama anggota PPS dan juga Staf. Kami berharap semua masyarakat Langsar yang sudah memenuhi syarat,  sudah terdaftar semuanya. Kami berharap masyarakat untuk semangat berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018″.

Ketua PPS Langsar juga menambahkan,” kepada semua masyarakat, mohon cermati kembali DPT yang sudah di pasang, Karena mungkin ada sebagian masyarakat yang tidak terdaftar. Karena mungkin nanti ada DPT Tambahan. Jadi kalau ada yang kurang, Kita PPS akan menambahkan. Dari hasil DPT, didapatkan Hak pilih Desa Langsar sebanyak 2289 Hak Pilih, dengan Hak Pilih Laki-Laki 1004 orang dan Perempuan 1285 orang. Berkat kerjasama anggota PPS beserta Staf dan juga PPL, Pemasangan DPT ini berjalan lancar dan tidak ada halangan yang serius. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *