PPS KEBUN DADAP TIMUR MENYELENGGARAKAN PLENO REKAPITULASI DPHP

Insert: Suasana Rapat Pleno

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – PPS Desa Kebundadap Timur menyelengarakan Rapat Pleno Serentak Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, di Rumah Ketua PPS Kebundadap Timur Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep (5/3).

Dalam Rapat tersebut di hadiri Anggota PPS, Sekretariat, PPDP, dan Perangkat Desa serta PPL Desa Kebundadap Timur. Ketua PPS Kebundadap Timur dalam Sambutannya,” menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya, atas bantuan dan Kerja Keras PPDP, sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikan Tugas mencoklit, sesuai jadwal yang ditentukan.

Selanjutnya Ketua menyampaikan secara singkat Teknis Pelaksanaan Rapat Pleno Penetapan DPHP, yang merupakan Tahapan baru dalam Penyelenggaraan Pemilu. “Rapat Pleno Penetapan DPHP dimaksudkan, untuk menerima masukan dari para Peserta Rapat Pleno, untuk memperbaiki Data Pemilih pada Tahap selanjutnya sampai menjadi DPT,” Ujar Ketua PPS Kebundadap Timur,”  (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *