PPS JURUAN LAOK SOSIALISASIKAN PILGUB KE KOMONITAS PETANI

Insert: PPS Juruan Laok saat melakukan sosialisasi di area persawahan 

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Juruan Laok, Muksin selaku Divisi Sosialisasi dan Parmas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Desa Juruan Laok terjun langsung ke areal persawahan guna menemui para petani untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya partisipasi masyarakat agar bersama sama hadir untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 27 juni 2018. Senin (5/2)

Petani merupakan mayoritas penduduk Kecamatan Batuputih khususnya Desa Juruan Laok, sehingga di harapkan Sosialisasi seperti ini mampu menekan angka golput dan dapat menambah tingkat kehadiran masyarakat demi terciptanya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang berkualitas.

Muksin juga mmenghimbau agar masyarakat lebih cerdas menentukan sikap dan tidak terlena dengan janji manis kampanye paslon serta iming-iming uang (money politik). Karna ini akan mencederai pesta Demokrasi yang bersih, berkeadilan dan bermartabat, pada Pilgub Jatim 2018. pilihan anda menentukan Jawa Timur kedepan, jangan lupa, tanggal 27 juni 2018, satu suara sangat berharga. (PPS jurla/ZW/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *