PPS JURUAN DAYA PASANG APS PILGUB JATIM DI TEMPAT TEMPAT KERAMAIAN

Insert: PPS Desa Juruan Daya saat pasang Alat Peraga Sosialisasi

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Alat Peraga Sosialisasi (APS), menjadi salah satu media Sosialisasi Penyelenggara Pemilu, baik oleh KPU ataupun Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). PPS Juruan Daya melakukan Pemasangan APS di tempat-tempat strategis di Desa Juruan Daya, Rabu (16/05/18), Divisi Sosialisasi PPS Desa Juruan Daya menyampaikan,” bahwa APS tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dengan adanya APS ini, Kami PPS Desa Juruan Daya, mengharap kepada masyarakat  semakin tergugah, untuk berpartisipasi dalam Pilgub Jatim, yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 nanti,” Katanya. Alat Peraga Sosialisasi tersebut, dipasang di tempat-tempat strategis ,diantaranya di Dusun Panjalin Paneguran, Dusun Gaccereng depan Kediaman Kades Desa Juruan Daya, Dusun Talaran di pertigaan keramaian Desa Juruan Daya, dan juga ditempatkan di jalan poros Desa Juruan Daya.

Dalam pemasangan kali ini, seluruh PPS Desa Juruan Daya, secara kompak mengikuti pemasangan kali ini. selain itu juga, ada sebagian masyarakat yang ikut membantu PPS Desa Juruan Daya dalam pemasangan APS kali ini.Pemasangan APS ini mendapat sambutan positif dari Masyarakat Desa Juruan Daya, salah satunya seperti yang disampaikan oleh Mastoni sebagai Kadus Dusun Gaccereng Desa Juruan Daya.

“Dengan adanya gambar-gambar ini, masyarakat bisa mengetahui terkait Calon Gubernur dan Wakilnya yang nanti akan dipilih oleh masyarakat. Masyarakat juga bisa mengetahui, terkait Pelaksanaan Pilgub Jatim yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2018 nanti,” Ujarnya.

Munir  Ketua PPS Desa Juruan Daya menyampaikan,” Saya berharap, dengan adanya APS yang telah dipasang dapat membantu masyarakat, mengetahui dan ikut berpartisipasi dalam Pemilihan nanti”.

Pemasangan APS yang dimulai pukul 06.00 WIB, dapat terlaksana dengan baik, sehingga pada pukul 09.00 wIB semua APS sudah terpasang dengan baik detempat-tempat yang telah ditentukan. (polayppsjurda/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *