PPS JURUAN DAYA HADIRI BIMTEK DAN KERJA BARENG DALAM PENYELESAIAN DATA PEMILU 2019 DI PPK BATUPUTIH

Insert: PPS Juruan Daya saat mengikuti Bimtek di sekretariat PPK Batuputih

Batuputih, kpusumenep.go.id – Pada Hari Sabtu Tanggal 02/06/2018 Di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), PPS Juruan Daya mengikuti Bimtek dan kerja bareng dalam penyelesaian data Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Batuputih yang bertempat di Kantor PPK Kecamatan Batuputih.

Setelah dilaksanakan pemetaan TPS dari 7 TPS menjadi 15 TPS di internal PPS beberapa hari yang lalu. PPS Desa Juruan Daya kembali bergelut dengan data kali ini adalah memasukkan pemilih baru dan penyesuaian dengan rekap daftar pemilih.

Dalam Bimtek kali ini ketua PPS Desa Juruan Daya ditemani divisi data bapak Asmawi, menyampaikan, Dalam bimtek kali ini. Bertujuan untuk mengsingkronkan data pilgub 2018 dengan pileg 2019, sesuai dengan intruksi dari KPU Sumenep. Ujar Asmawi sebagai Divisi Pemutakhiran Data PPS Desa Juruan Daya

Bapak Munir sebagai Ketua PPS Desa Juruan Daya berharap dengan adanya data pemetaan TPS yang awalnya 7 TPS menjadi 15 TPS diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi di Pemilihan Umum nanti.

Bimtek dan kerja sama dalam penyesuaian data Pileg 2019, dimulai jam 10.00 sampai jam 13.00 Wib. (syakrawi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *