PPS JURUAN DAYA ADAKAN RAPAT KORDINASI DALAM RANGKA PERSIAPAN BIMTEK KPPS DAN PERSIAPAN SOSIALISAI KELILING

Insert: PPS Desa Juruan Daya saat rapat koordinasi

Batuputih, kpusumenep.go.id – Pada Hari Senin Tanggal 11/06/2018 di Balai Desa Juruan Daya, PPS Juruan Daya mengadakan rapat kordinasi yang dihadiri oleh PPS dan Staff dalam rangka mempersiapkan Bimtek KPPS yang akan diselenggarakan oleh PPK. sebagaimana diketahui bahwa KPPS Desa Juruan Daya akan dibimtek oleh PPK tentang tata cara rekapitulasi dan pelaksanaan Pilgub Jatim tahun 2018 pada hari Rabu tanggal 13 Juni 2018 yang akan diselenggarakan di Zona Timur Batuputih.

“Kita akan mengikuti bimtek terkait tata cara rekapitulasi dan pelaksanaan Pilgub Jatim pada hari rabu yang ditempatkan di Zona Timur (Di Balai Tangedan, red.) bersama dengan Desa Badur, Juruan Laok, Tangedan dan Aeng Merah, sebagaimana kesepakatan kita pada rapat kordinasi di PPK tadi malam” Ujar Munir.

Munir juga menyebutkan bahwa dalam bimtek kali ini semua PPS dan staff juga diwajibkan untuk hadir mengikuti bimtek ini.”semua pps atau staff tanpa terkecuali diwajibkan untuk hadir dalam bimtek ini karena ini menyangkut kesuksesan penyelenggaraan pilgub nanti” tambahnya.PPS Desa Juruan Daya terdapat 7 TPS yang tersebar di 6 dusun yang ada di Desa Juruan Daya. dalam bimtek kali ini setiap ketua KPPS diwajibkan untuk datang dengan membawa minimal 2 anggotanya dari masing masing KPPS.

Selain membahas tentang bimtek PPS Desa Juruan Daya juga merencanakan strategi terkait Sosialisasi sebelum hari H. dalam hal ini disepakati bahwa akan diadakan sosialisasi keliling Desa dengan membawa mobil dan menggunakan pengeras suara.

“Nanti kita keliling Desa Juruan Daya dengan membawa mobil punya pak wasli kita ingatkan kembali masyarakat Desa Juruan Daya agar mereka ikut berpartisipasi dalam pilgub nanti, walaupun masyarakat sudah mengetahuinya, tapi tidak ada salahnya kita mengingatkan kembali mereka bahwa pada hari Rabu Tanggal 27 Juni nanti secara serentak akan dilaksanakan Pilgub Jatim” Jelas Pak Sugiyanto selaku Divisi Sosialisasi PPS Desa Juruan Daya.Acara Rapat Kordinasi ini berjalan kurang lebih 1 jam dan diakhir acara Ketua PPS Desa Juruan Daya membagikan HR PPS. (polayjurda/zw/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *