PPS JABAAN SOSIALISASI KE “KOMUNITAS SEPEDA ONTHEL”

Insert: Suasana Sosialisasi PPS Jabaan Bersama Komunitas Sepeda Onthel

Manding,kpud-sumenepkab.go.id – Satu hari setelah Penetapan Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur pada Pemilihan Tahun 2018 Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Jabaan Kecamatan Manding Sumenep melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 kepada Komunitas Sepeda Onthel yang berada di desa jabaan. Kegiatan sosialiasai ini dilakasanakan dirumah Ketua Komunitas sepeda Othel Ach. Wahyudi ( 13-02-2018).

Pada kegiatan tersebut PPS Jabaan yang diwakili oleh A. Faruk Divisi Sosialisasi dan Parmas
Menyampaikan tentang pelaksanaan dan peserta Pemilihan Pilgub Jatim 2018.
Komunitas Sepada Onthel dipilih sebagai sasaran Sosialisasi ini bertujuan untuk memberitahukan secara detail tentang Pilgub Jatim 2018.

Menurut A. Faruk ” kami memilih Komunitas ini karena biasanya sebuah Komunitas jarang yang peduli dan paham tentang Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur 2018, oleh sebab itu kami secara langsung bertatap muka untuk menggandeng para Komunitas ini “.
Senada dengan apa yang di sampaikan oleh A. Faruk Ketua Komunitas Sepada Onthel Ach. Wahyudi mengatakan ” kami jarang di sentuh atau diberi informasi tentang Pilgub ini, oleh sebab itu, ini merupakan ilmu baru bagi kami. Selama ini kami tahunya hanya tentang sepeda kuno yang detik ini sudah langka “.

Tujuan dari kegiatan Sosialisasi ini selain memberitahukan kepada Komunitas Sepada Onthel kami juga berharap agar nantinya peserta ini bisa memberikan informasi kepada keluarga masing- masing mengenai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Sudirman anggota Komunitas sepada kuno ini berjanji untuk mengajak keluarganya untuk memberikan suaranya pada Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018.
Peserta yang mengikuti acara tersebut sebanyak 30 orang yang terdiri dari kalangan muda 16 orang dan kalangan tua 14 orang (Tri/FM/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *