PPS GEDANG-GEDANG, SOSIALISASI PILGUB 2018 PADA GURU

Insert: PPS Gedang-Gedang saat melakukan Sosialisasi Pilgub 2018

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Di kediaman Adi Sucipto Gegang-Gedang 12/02/2018 kemarin. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Gedang-Gedang kembali mensosialisasikan Pilgub Jatim 2018 kepada Dewan Guru Miftahul Huda, yang beralamatkan di Dusun Tanjung. (12/2)

Dalam kegiatan Sosialisasi ini di hadiri oleh Dewan Guru putra dan putri berjumlah 11 orang. Di awali dengan sambutan Ketua PPS Gedang-Gedang Satib bahwa kegiatan Sosialisasi kali ini merupakan moment yang paling penting. Karena yang hadir adalah orang-orang yang punya pengaruh besar terhadap masyarakat. Yaitu, sebagai panutan masyarakat khususnya di di Gedang-Gedang. Pungkasnya

Saya selaku Divisi Sosialisasi juga menambahkan. Sepintas tentang pelaksanaan Pilgub Jatim yang akan terlaksana nanti pada tanggal 27 juni 2018. Selain itu, Adi Sucipto selaku Dewan Guru Miftahul Huda sekaligus Tuan rumah pada kesempatan Sosialisasi ini. Beliau Sangat mengapresiasi sekali dengan melibatkan Dewan guru Miftahul Huda. Dengan ini, kami siap membantu mensosialisasikan Pilgub Jatim 2018. Baik dalam ranah keluarga khususnya, masyarakat pada umumnya. Ungkapnya (ppk batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *