PPS GEDANG-GEDANG LIRIK KOMUNITAS MOTOR SEBAGAI SASARAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – PPS Gedang-Gedang Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep-Madura kali ini menggelar sosialisasi kepada komunitas motor di Bengkel Bang Adi, Jl. Aryawiraja pada hari Minggu pagi (7/1). Kegiatan ini diikuti oleh beberapa komunitas. Diantaranya, komunitas RCM (Rizki Center Motor) dan Komunitas LGC (Gank legung commonity).

Tuti, sapaan Akrab tuttiniyah PPS Gedang-Gedang Div. Sosialisasi mengatakan, sosialisasi berbasis komunitas ini merupakan cara PPS untuk mengajak masyarakat untuk turut peduli dengan pelaksanaan Pilgub Jatim supaya diselenggarakan dengan jujur dan adil. Hal serupapun telah dilakukan seperti dengan komunitas penikmat kopi, dan beberapa komunitas lainnya yang akan terus kami sisir.

“Kali ini kami melibatkan komunitas motor untuk mensosialisasikan PILGUB serentak, karena kami anggap komunitas motor itu memilik jaringan luas dan jangkauannya jauh,” jelasnya. Dirinya pun mengaku, bahwa komunitas motor (bikers) di Gedang-Gedang cukup banyak peminatnya terutama bagi pemilihan pemula, sehingga tepat untuk menjadi sasaran sosialisasi terkait PILGUB ini.

“Olehnya itu, komunitas motor ini termasuk salah satu strategi kami untuk mensosialisasikan PILGUB serentak (Tahun 2018) serta mensukseskan Pemilu yang akan datang (Tahun 2019),” tambahnya.

Sementara Ketua Komunitas RCM, Adi merasa senang PPS melibatkan komunitas motor ini dalam sosialisasi Pilkada serentak tersebut. “Kami sangat senang dengan kegiatan (sosialisasi PILGUB) ini, serta kami juga harap agar komunitas kami dapat membantu,” katanya.  (PPK. Batuputih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *