PPS GEDANG-GEDANG GELAKKAN SOSIALISASI GROUP HADRAH NADA DAN DAKWAH

Insert: PPS Gedang-Gedang saat Sosialisasi Pilgub pada Hadrah Nada dan Dakwah.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Memasuki awal Bulan Maret 2/03/2018 di Dusun Jaraddin Desa Gedang-Gedang Kecamatan Batuputih, PPS Gedang-Gedang Galakkan Sosialisasi Kepada Para Vokalis Nada dan Dakwah. (2/3).

Kegiatan Hadrah Nada dan Dakwah ini berlangsung setiap malam Sabtu, yang mana kali ini berlangsung di Kediaman Kholis selaku Tuan Rumah. Dia menyambut kedatangan saya, selaku Divisi Sosialisasi tidak di herankan lagi, karena di awal saya berkoordinasi atau minta izin kepada ketua group Nada dan Dakwah, yang di sapa akrab dengan K. Niwa, bahwa akan di lakukan Sosialisasi kepada Komunitas Hadrah Nada dan Dakwah di kediaman Kholis.

Beliau sangat mengapresiasi jika Group Nada dan Dakwah di libatkan dalam Sosialisasi Pilgub Jatim, tak lain semua itu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilgub Jatim 27/06/2018 mendatang,” Pangkasnya.

Dalam Kegiatan Hadrah ini yang berlangsung setiap malam Sabtu, menjadi Moment yang di tunggu-tunggu oleh Masyarakat pada umumnya, juga saya pada khususnya. Karena kebetulan malam Sabtu ini di bagian area Dusun Jaraddin, ini adalah kesempatan Emas bagi saya untuk tidak melewatkan Moment berharga ini, “kami siap ikut menentukan Peminpin Masa Depan kami”, ucap Gaga salah satu Vocalis Nada dan Dakwah.” (Ppk Batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *