PPS GEDANG-GEDANG DAMPINGI PEMILIH PEMULA DALAM PEREKAMAN e KTP DI KECAMATAN BATUPUTIH

Insert: pemilih pemula saat melakukan perekaman e-KTP

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kali ini mendampingi Pemilih Pemula dalam perekaman e-KTP di Kantor Capil Kecamatan Batuputih. (2/02).

Dari awal kami selaku PPS Gedang-Gedang mewanti-wanti khususnya para remaja yang sudah genap berusia 17 tahun agar segera melakukan perekaman e-KTP ke Kecamatan setempat, Untuk memperoleh KTP guna untuk memastikan masuk dalam Daftar Pemilih Tetap ( DPT) dalam Pilgub Jatim 2018 nanti. akan tetapi belum ada respon positif dari mereka, Karena mungkin ada beberapa kesulitan yang tidak mereka pahami.

Oleh karena itu, Hari ini saya berisiniatif untuk mendampingi mereka langsung ke Kecamatan, Guna untuk mendapatkan surat keterangan ber e-KTP nanti untuk menggunakan hak suara mereka pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Dalam rangka Pilgub Jatim 2018. ” saya sangat senang di dampingi langsung oleh PPS Gedang-gedang, karena saya dari awal tidak paham” tutur Syamsul Hidayatullah yang di kerap disapa dengan panggilan Day selaku Pemilih Pemula. Dirinya juga mengaku akan menyampaikan kepada teman sebayanya yang sudah berumur 17 tahun ke atas untuk segera melakukan perekaman e-KTP ke Kecamatan setempat. Sayapun mengapresiasi. (ppk batuputih/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *