PPS DUNGKEK BUKA PENDAFTARAN KPPS, WARGA ANTUSIAS MENDAFTAR

Insert: Suasana Pendaftaran KPPS Oleh PPS Dungkek

Dungkekkpu-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Dungkek, membuka Pendaftaran Perekrutan KPPS, bertempat di Balai Desa, pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018. Sesuai jadwal yang ditentukan KPU, yakni pada tanggal 13 Mei 2018, awal Pendaftaran KPPS, maka kami seluruh PPS, melayani pendaftaran mereka dengan persyaratan yang ada di PKPU,” papar Sariyanto, Ketua PPS Desa Dungkek.

“Siapa saja warga Desa Dungkek, yang memiliki keinginan untuk menjadi KPPS pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, maka silahkan mendaftar ke Sekretariat PPS Dungkek, yakni di Balai Desa, dengan persyaratan, menyetor foto copy e-KTP, foto copy Ijazah berlegalisir, Surat Keterangan Sehat,  dan mengisi surat pernyataan bermaterai,” Tuturnya.

Ahmad Quzairi, Anggota PPS, menambahkan,” hal penting yang perlu dipahami oleh warga terkait persyaratan KPPS, sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, bukan semata-mata kebijakan PPS. Melainkan memang Instruksi dari KPU Sumenep, agar pendaftaran KPPS harus benar-benar diperhatikan secara Administrasi,” Imbuhnya. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *