PPS DESA TAMIDUNG SERAHKAN DPHP KE PPK KECAMATAN BATANG-BATANG

Insert: PPS Tamidung saat Serah Terima Berkas pada PPK Batang-Batang.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang menerima sejumlah Berkas Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) hasil Pencocokan dan Penelitian (Coklit), Petugas Pemutakhiran dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tamidung di Kecamatan setempat, Jumat (9/3) Pkl. 18.00 WIB.

Serah Terima DPHP tersebut ,langsung di terima Bagian Divisi Pemutakhiran Data PPK Batang-Batang, Ali Holmadi. Tentang Penetapan DPHP yang sudah di Rekap oleh PPS se Kecamatan Batang-Batang, khususnya Desa Tamidung, Ali Holmadi menyampaikan Terima Kasih telah melaksanakan Tugas dan sudah melaksanakan Perekapan DPHP.

“Saya sangat mengapresiasi Kerja Keras seluruh PPS dan PPDP, yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh. Dengan melalui Data yang Valid Hasil Coklit, akan menjaga nama baik Penyelenggara Pemilihan,” Ujarnya. Menurut Muhammad, selaku Ketua PPS Desa Tamidung, menyampaikan,” Harapannya untuk juga saling menjaga kevalidan Data tersebut. Jika seandainya terjadi permasalahan terkait Data, Pihaknya ingin ada Koordinasi lanjutan, untuk bisa diperbaiki.  Hal demikian adalah salah satu bagian  terpenting menyambut Perayaan Pesta Demokrasi 2018 di Jawa Timur. “Kita sudah melihat semuanya berdasarkan dari Data, Jika terjadi permasalahan, bisa kita saling memperbaiki, saling membantu dan mencari solusi di mana letak permasalahan itu bisa terjadi,” Ujarnya.

Kepada seluruh PPS Tamidung. PPK menghimbau untuk terus bekerja sama sesuai dengan Peraturan yang berlaku agar tercipta Pemilu yang berkualitas.” (Wrd/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *