PPS DESA TALANG KECAMATAN SARONGGI MEMASANG ALAT PERAGA KAMPANYE

Insert: PPS Talang Kec. Saronggi saat pasang APK Pilgub Jatim 2018

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Talang setelah terima APK dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), kemudian memasang alat Peraga Kampaye tersebut. Rabu, (02/05).Bertempat di areal jalan raya Lenteng Desa Talang Kecamatan Saronggi pada pukul 15.00 WIB.

Ketua PPS Sudaryo mengatakan,” pihaknya berharap, dengan dilakukan pemasangan APK tersebut agar masyarakat mengetahui, bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, akan berlangsung pada tanggal 27 juni 2018 mendatang, dengan Dua Pasangan Calon seperti yang ada di spanduk yang telah dipasang.dan diharapkan nantinya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya bis meningkat di banding pemilu sebelumnya tutup Sudaryo.

APK tersebut terdiri dari Dua Calon yakni Nomor Urut 1. Khofifah-Emil Dardak, sedangkan Nomor Urut 2. Saifullah Yusuf-Puti Sukarno.Pemasangan APK tersebut sesuai dengan perintah dari PPK agar dipasang di tempat yang strategis, tempat yang mudah dilihat dan si akses oleh masyarakat luas. Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *